Kota-kota Termahal di Dunia

Bagi mereka yang ingin menikmati kemewahan hidup dan ingin mengosongkan isi dompet, berikut ini adalah kota-kota wisata termahal di dunia:


1. Paris


Kota ini dikenal akan fashion dan butik-butik yang trendi, makanannya yang lezat dan kafe-kafe yang cute, sehingga Paris dikenal sebagai salah satu kota wisata termahal di dunia. Bayangkan, mau makan siang saja harus merogoh 10 euro, sewa apartemen bulanan sebesar 700 euro dan sewa kamar hotel per malam, paling murah 80 euro di sini.

2. London


Mata uang Inggris dikenal sebagai mata uang terkuat di dunia, tak ayal, Londonpun juga dikenal sebagai salah satu dari 3 kota termahal di dunia. Jangankan kita, warganyapun mengeluhkan tingginya biaya hidup di sana. Biaya hidup rata-rata perbulannya 300.000 ponds, sewa flat 4000 ponds perbulan.. mau makanpun sedikitnya merogoh uang 20 ponds...

3. Moskow


Beberapa dekade yang lalu, Moscow adalah kota yang terpuruk akibat kekacauan dalam negerinya. Namun dengan digiatkannya eksplorasi minyak bumi, telah mengubah wajah kota ini menjadi kota metropolitan dengan kemunculan milyader-milyader baru. Hal ini berdampak pada meningkat pesatnya harga sewa rumah dan hotel di sana.


4. NewYork


Hati-hati... kota ini bisa-bisa 'mencuri' slip gaji anda... Mau sewa hotel yang paling murah sekalipun, anda harus mengeluarkan uang 300 dollar, 50 dollar untuk makan siang, banyak klub-klub mewah dan restoran megah yang mampu menguras isi dompet penikmat kemewahan dunia ini...

5. Tokyo


Semua segi kehidupan di kota ini terutama ruang tempat tinggal dihargai dengan premi. Secara alami, Jepang merupakan negara yang mahal, karena begitu banyak barang-barang impor yang masuk. Dengan meningkatnya nilai mata uang Yen, malah justru akan semakin meningkatkan biaya hidup di sana.

6. Stockholm


Stockholm, Swedia, terkenal di seluruh dunia karena mahalnya. Sewa kamar penginapan semalam sedikitnya memakan biaya 40 dollar, makanan sederhana sedikitnya 10 dollar, sebuah perjalanan menuju kota inipun juga memakan biaya sedikitnya 100 dollar perhari.

source: blogator. gradnis.net

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda